Group Info

Kumpulan Cerpen

Cinta itu memang kadang membuat orang abai dapat segalanya. karena cinta kita relakan apapun yang kita miliki terhadap para perempuan mencintai itu lebih baik daripada dicintai. jangan terlampaui mengharapkan sesorang yg belum tentu mencintai kita tapi terimalah orang yg telah mencintai kita apa adanya. Mencintai tapi tak dicintai itu seperti olahraga lama-lama supaya kurus tapi akhirnya nggak kurus-kurus. Belajarlah mencintai diri tunggal sebelum anda mencintai orang lain.


ambo Amel peserta didik tingkatan X. dulu gue senantiasa mengincit dan mengalpakan orang yang mencintai ambo tapi kini malah tebalik saya selalu diabaikan sama orang yang ambo cintai.


aku senang sama sahabat sederajat ane dan lebih ia itu sohib pada gue udah lumayan lamalah. laki-laki itu namanya Nino anak rohis. ane suka sama dirinya berawal awal perkenalan terus berteman lama-lama dekat dan hasilnya gue menjadi terjelebak cinta gini.


Oh iya ambo punya temen namanya Arum, dia temen aku berasal SMP. Arum aku dan Nino itu berteman pada sejak masuk SMA.


suatu hari ambo ngeliat Arum sama Nino itu bercanda bareng dan mereka akrab amat seperti orang pacaran. sewajarnya ambo cemburu, tapi saya nyembunyiinn itu bermula Arum.


Lama-lama capek pula mendam rasa gemar kayak gini. hasilnya saya mutusin guna narasi sama Arum.


``Rummmm ane ingin bercakap benda tapi janganlah bilang siapa-siapa``


bertutur apa?`` tanya Arum


`` sebanding ambo menyukai sama Nino udah lama, dan gue cemburu kalo lo dalam sama Nino!`` Jawab

Amel


`` Lo suka Nino? benar-benar percaya bertanya Arum


`` Iya, tapi lo jangan bilang Ninonya`` cela Amel


`` Iyaiya maaf ya kalo aku udah guna lo cemburu``


`` Okee ``


Amel makin lama semakin dalam dan Amel sulit bagi ngelupain Nino. Amel berfikir Nino nggak bakal sempat tumbang cinta sama Amel. meski Amel udah ngerasa seperti itu tapi dirinya terus berusaha tanpa disadari Arum nyatanya pun gemar sama Nino.


Amel mengerti kalo Arum menyukai sama Nino. Nggak disengaja Amel mengeja buku diary Arum. Disitu tertulis curhatan Arum berkaitan perasaannya terhadap Nino.


setelah Amel menuturkan buku diary Arum, ia merasa kecewa sebab temen tunggal pula menyukai sama cowok yang sama. Tapi Amel berfikir rasa menyukai itu datangnya tiba-tiba menjadi siapa-siapa tambah berhak guna suka sama Nino. Amel tetap lagi berupaya membawa hati Nino, walaupun harapanya kecil.


Di kebun sekolah Amel melihat Arum dan Nino lagi berincang-bincang, tapi ini beda mereka terlihat betul-betul percaya Amel penasaran dan hasilnya dirinya nguping dibalik pohon.


``Ruummm ambo senang sama lo, lo ingin nggak menjadi doi gue tanya Nino


Arum heran ia karut harus jawab apa, tapi akhirnya Arum menemukan Nino menjadi pacarnya tanpa memikirkan perasaan Amel sahabatnya sendiri.


`` Iya saya mau Jawab Arum


Amel yang mendengar kesan Arum dibalik tumbuhan terpesona ia tidak menyangka sahabatnya akan tega. tanpa berfikir Amel ke luar dari buntut pohon.


`` Rumm lo pacaran sama Nino? Congrast ya lo udah bikin ambo sakit hati``


Arum dan Nino kaget tiba-tiba Amel unjuk semenjak belakang tanaman dan bilang sperti itu.


`` Maafin ane Mell, tapi saya cinta sama Nino``


`` Yaudahlah ``cerpen singkat


Amel cepat berangkat mencampak Arum dan Nino. Perasaanya campur aduk nggak karuan, ia berulang sangsi mengapa temannya tega lakukan factor itu. lagi pula Arum tau kalo Amel udah lama ngejar-ngejar Nino.


persahabatan sanggup hancur demikian saja sebab cinta. Utamakan teman mu daripada pacarmu lantaran orang yg dapat selalu ada disaat anda suka dan susah itu kawan Persahabatn yg dijalin cukup lama mampu hancur seketika karena soal cinta.

Share:
Created: Jul 29 · Admin: sasa

Users

Newsfeed

  • sasa created new group
    Kumpulan Cerpen
    Cinta itu memang kadang membuat orang abai dapat segalanya. karena cinta kita relakan apapun yang kita miliki terhadap para perempuan mencintai itu le...
    Jul 29
    0 0